saya orang indonesia

November 8, 2013 § Leave a comment

Selamat pagi dan salam super.Hari ini gue mau sedikit cerita tentang pengalaman-pengalaman gue selama 2 dekade ini.Zaman sekarang udah banyak banget hal-hal aneh terjadi di indonesia,yang menurut gue udh udah pada tingkat menghawatirkan.Cuma Di indonesia indomie goreng dipakein kuah Щ(ºДºщ) ,cuma di indonesia orang melanggar lalu lintas tapi mereka “selow” aja, oh my god I love indonesia,cuma di indonesia juga org bego bisa jadi terkenal dan masuk tv lagi,(u know what I mean guys),damn agak menyesal jd orang jenius.

Ok,disini gue bakal bahas keanehan-keanehan prilaku mahluk-mahluk bumi yang tinggal di indonesia :

1.Di indonesia orang ketauan salah dia pasti cengar cengir cengengesan ga jelas,pertama lo cengar cengir ga akan ngurangin kesalahan lo,kedua why people always do that God? Щ(ºДºщ)

2.Cuma disini Seorang istri pimpinan suatu negara senang sekali mengomentari komentar miring di situs media social.klo yang ini pengen rasanya gue bilang ke dia “come on mom,itu ga penting banget,lo bisa lakukan hal lebih penting dari ini” agak miris gue liatnya.

3.Media social udah ngerubah org-org disini jd sombong,exp:share makanan(gue lg makan ini loh),share lokasi(gue lagi jln2 kesini dnk)gue jg sering begini🙂,tp ada yg lebih parah lagi exp: mau kegereja apdet status,mau jumatan apdet status,buka puasa jg apdet status.maksudnya apa,biar org2 tau klo kalian rajin ibadah(itu pandangan dari gue si,dan menurut gue engga bagus).

4.Banyak banget acara ga jelas di tv,kembalikan bioskop tr*ns gue Щ(ºДºщ) ,banyak bgt acara lawak yang biasa,lawakanya maksa,gue ga ngerti knp bnyak org bodoh yang mau ntn acara2 kaya gni,yg menurut gue ga ada bagus2nya(ini si pendapat gue).

5.Makin banyak org stres,menurut hasil penelitian dr.prof.Gerry cornelius,amd,intel,shgb banyaknya org stres di indo,disebabkan oleh keinginan seseorang yang ga kesampean,ya banyak sekali org yg banyak maunya tp mereka ga punya usaha untuk mewujudkannya,ya makanya muncul org stres,copet,maling,garong,rampok,koruptor,dan teman-temannya.Kalo lo mau sesuatu ya yg realistis,exp: seorang alay pngen beli gunung merapi,nah itu kan ga realistis bgt.

6.Jd PNS itu susah, oh my God mau kerja aja msh di caloin jg,sekarang coba kalian pikir, disini apa yang ga di caloin di indonesia?”Ga ada” hampir semuanya bisa di caloin,nyaloin itu bentuk verb ketiga dari kata “modusin”,yang artinya dari apa yg dia lakukan dia berharap mendapatkan sesuatu.

7.Brutal adalah cara kami untuk mendapatkan hak kami,ya mungkin kita ga bisa menyalahkan segelintir org2 seperti ini,terkadang dr yg gue alami sndiri manajemen suatu perusahaan itu enggan memberikan kesejahteraan yg layak buat karyawannya,makanya klo mereka orasi doank ga akan di gubris,maka mereka jd primitif kembali,tujuannya apa “ya buat nyicil ninja 250 donk :D”

8.Ini yg ekstrim menurut gue,banyak bgt boy band indo yg mukanya so so di korea gt,pertnyaan gue ” emang muka org indo lebih jelek dr org korea?” Kalian menyedihkan.Ga kreatif banget,knp klian ga jd boy band korea aja skalian.jijik banget ngeliat 5 cowo keker dengan baju ngetat menggeliat diatas panggung dengan suara alakadarnya.Ini udh merusak banget,dan lebih gilanya mereka jg ngetop dan jd idola,oh God I love indonesia #tepuktangan.Kalo jendral sudirman masih hidup mungkin dia akan nyesel memperjuangkan kemerdekaan indonesia demi memunculkan mahluk2 kaya gini.

9.Media social jd trend bgt,nampaknya cuma di indo org2 senang menjadi followers, misal di luar negeri lg hits twitter,facebook di tinggalin,lg hits path,twitter di tinggalin,coba kalian pikirin perasaan media social yg kalian tinggalin gt aja😦 (tetap setia dengan freindster),org indo itu paling jago manfaatin situasi(ini ga jauh beda dari modus),media social di pake buat : jualan,buat pamer,buat ngobrol,buat cari jodoh,buat apa aja bisa,tp yg jelas ga bsa bikin kaya.Coba gue tanya “media social apa yg diluar negeri ngehits,tp disini engga?” “Engga ada”.

10.Makin banyak org2 yg bisanya cuma komentar(contohnya gue :D)

Ok dari smua yg gue bicarain,mdh2an ga ad yg tersinggung,coz gue murni cuma buat joke aja,gimana pun indonesia nantinya gue tetep cinta indonesia.Disini tempat lahir beta,di buai di phpin Iphone.sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading saya orang indonesia at Anakkingkong's Blog.

meta

