kucing kurap move on

April 12, 2013 § Leave a comment

Selamat pagi all…..\($_$)/ salam super.Lanjut lagi ni mau cerita tentang kelanjutan hidup kucing kurap yg baru,tentunya kalian masih ingat kan dengan postingan gue dlu “kucing kurap”.Ya postingan yg cukup fenomenal dan paling keren menurut saya sendiri.Ga boleh koment,ga boleh ga setuju,semua harus setuju,kalian semua luar biasa.Entah kenapa gue tiba2 pngen bgt ngebahas kelanjutan kucing kurap,mungkin karena gue lg kangen sama masa2 dlu di BO,semua udh berjalan 2th,dan tepatnya 23 maret 2013 kemarin gue resmi telah bekerja selama 2th di bank ini,keren kan.

Ok mari kita mulai ceritanya ya,hmm dimulai dari siapa ya,emang paling asik awal2 th nyeritain manusia garut,ya rizza namanya,selama 2th terakhir ini dia telah mengalami kemajuan yang begitu pesat,sekarang dia udh punya pacar,dan kerennya lagi,dia mau nikah,ya married…Щ(ºДºщ) ,luar biasa….anak garut ini ternyata punya skill mempuni untuk menaklukan wanita,bakatnya sudah terlihat dari dahulu kala di BO,serangan membabi buta ke cewe jd senjata andalannya biar cewe nerima dia (kasian),dlu dia di BO,sekarang dia jd teller(sekali lg saya tegaskan,jd teller itu ga enak)entah kenapa dia enjoy aja jd teller,sekarang rizza sudah jinak terhadap cewe,soalnya mau married hahaha,dan cita2nya msih sama “jd PNS”.

Lanjut ke bapak 3 anak “putra” hmm bukan kok,dia blom nikah kok,nah sekarang gue ga tau,dia punya cewe or engga,abis dia si aneh,msh suka secret2 gt dah,kaya dessy ratnasari ke media “no komeng”.nah sekarang dia udh pindah cabang,sekarang dia jd spv,spv galak klo ksh pelajaran,dan tetep so imut,oh ya gue paling seneng klo main futsal ada dia,apalg klo dia jd lawan gue,gue bisa bebas nembakin bola ke muka dia Щ(ºДºщ) hahahaha. Entah knp gue selalu pngen ketawa aja klo ketemu ni anak,liat mukanya aja png ketawa hahaha.

Berikutnya anaknya ko ceceng,samuel rinaldy as the people gagal move on.Pernah terbesit di benak hati pngen bikin buku judulnya “sam mencoba move on”.sedap ga th jdul buku gue,gue berharap nantinya buku itu bisa memberi motivasi dan inspirasi kepada para fakir asmara.kenapa gue bilang dia gagal move on,karena dlu dia gampang bgt dpt cewe dan sekarang dia jomblo,dan parahnya lg dia kalah sama rizza si cacing.Kasian sam,semoga tenang dsna ya(ga kok dia ga koit).Sekarang sam jd marketing,sebuah loncatan besar dalam hidupnya,sekrng dia makin dekat dengan tante2,sering bgt di tlpon tante2,luar biasa,entah karna frustasi atau apa.Tetapi kekuatan kucing kurapnya msh no 1 sampai saat ini.

Hmmm yg terakhir mantan spv pki gue,rangga,sekrang dia udh pndah kerja,semoga tenang dsna,dari dlu sampai sekrang gue ga tau dia punya pacar apa engga,dan tetap,hobinya makan dan ngemall.Ibu2 pondok indah abis….gue ga tau dia lg deket sama siapa,semenjak di syariah dia jd agak insyaf,sampe2 dia th skrng klo ke mall pngnya mall syariah,mana ada Щ(ºДºщ) .

Entah kalian mau menilai gue gmna,yang jelas gue kangen kalian,kangen suasana dlu.Kangen msa2 bersama,kangen minjem uang kalian terutama.semoga apa yg udh kita jalani selama 2 th ini menjadi berkah,semoga cacing cepet nikah,sam dapat pacar,putra cepet punya cucu,dan rangga cepet kurus.

——————— The End ———————–

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading kucing kurap move on at Anakkingkong's Blog.

meta

