MDP 24 on 5

February 29, 2012 § Leave a comment

Yah,6 bulan sudah kami lewatin masa2 suram,bahagia,tertekan,kebersamaan,ketidaknyamanan,dan semua terasa begitu menyedihkan untuk terlewatkan gitu aj.Entah perasaan apa yang gue rasain sekarang,entah seneng or sedih,gue sendiri ngerasa ga nyaman banget sama tempat disini,gue selalu kangen kampung halaman,rasanya pengen cepet-cepet lulus,tapi konsekuensinya gue harus kehilangan temen2 gue yang super2 dsini,bukan,tmen gue bukan spiderman,gundala atau gatot kaca kok.Terkadang gue merasa ga cocok dengan kelas ini,dimana gue yg punya gelar mahasiswa termalas merasa ga keren menjadi pemalas diantara orang-orang rajin,contohnya gini,waktu besok mau ujian malam hari nya tmn2 gue pada belajar,dan gue malah maen dota.Entah kenapa mereka begitu serius mengikuti pelatihan ini,semua berharap bisa lulus,mungkin cuma gue aja yg ga peduli lulus apa engga,bagi gue lulus syukur engga ya udah,biar ga bgitu beban buat gue.Udah gt gue bkn typical org yg pnya kemampuan mengingat dengan baik,jadi hasilnya kalian bisa nebak sendiri,hahaha tp aneh bin ajaib nilai gue selalu lulus,pdahal gue ngasal bgt jawabnya,dan kebiasaan gue yang buruk adalah gue ga betah lama2 di kelas kalo ujian,gue biasanya paling awal menyelesaikan ujian,bukan,bukan karna gue pinter,tapi satu kata “pasrah” sungguh suram manusia dengan konsep hidup pasrahisme kaya gue gini.

Satu lagi gue ngerasa aneh sama anak2 laki2 dikelas ini,masa ga ada yg hobby futsal,Щ(ºДºщ) ,itu ga keren bgt buat gue,alias gue ga pnya temen maen futsal.Sekelas terdiri dr 25 org,dengan latar belakang berbeda,ada yg dr perhotelan,IT,sampai Teknik kimia,nah dua teman gue yg namanya burhan n gercil ini jurusan teknik kimia,entah knp mereka bisa berfikir ingin kerja di perbankan,mungkin mereka ingin menemukan rumus molekul membuat uang dengan cepat,pake cairan2 kimia gt,tp mereka gagal,mereka malah bikin nasi padang dari unsur asam sulfat + glukosa nabati,jadilah rendang baygon.Sebagai anak t.kimia gue rasa mereka gagal.Hari2 gue lalui dengan santai,awal masuk gue udh aneh bgt dng kelas ini,oh ya gue gini2 bisa tau karakter org loh dari awal bertmu aj.Ada yg msh ad kaya anak kcil,ada yg kaya org tua,untung aja ga ada yg kaya engkong gue,kata mereka awal masuk gue di blg paling sombong,y terang aja,gue itu tipycal ga suka bnyak ngmng dng org yg baru gue kenal.Kebanyakan dikelas gue itu dri daerah,terkadang gue suka kasian dng tmn gue yg dr daerah gt,terutama okter,oh man dosa apa lo bisa temenan sama gue,dia salah bergaul,okter dlu pendiam,smnjak bergaul dengan kita(lantai 5),dia jd brutal,dan ga jarang dia ngelawak garing,dr ga ngerti pake BB sampai punya BB,kasian okter,dia udah salah bgt bergaul #prayforokter.

Ujian demi ujian gue kerjain dengan penuh duka cita,ada kalanya gue ujian ga belajar(pdhal emng jrng belajar) gue sndiri suka bngung,knp nilai slalu di jadikan penentu sukses atau tidaknya seseorang,bayangin dari TK sampai kerja pun kita msh di tentukan oleh nilai,hebat hebat,gue agak kurang setuju dengan konsep kaya gtu,tegakan keadilan,turunkan harga iphone 4S,mental kampanye abis.Lah ini kenapa gue ampe ngomongin Iphone si,kembali table mannernya,nah sekrng gue tinggal nungguin nilai2 keluar nih,gue sndiri agak ga yakin klo akan lulus,anak pemalas dngan ga punya bakat didunia perbankan kya gue gni presentase kemungkinan lulusnya cma “0,1%”

Setiap kelas di bagi per unit,gue sndiri berada di unit 5,unit yg aneh menurut gue,dimana mengharuskan gue tdur sekamar dngan 5 pria lainya,pertama di pikiran gue “gimna klo mereka homo?” Ah persaan itu selalu menghantui gue,hari pertama gue masuk gue ga bsa tdr,oh ya 5 pria itu bakal gue bahas ni latar belakangnya,coz gue di paksa bikin postingan yg ceritain mereka,gpp lah menurut gue,ga kena royalti jg.Dimulai dari anak perantauan dr pontianak “willy” pertama kenal dia,dia tipikal anak yg suka cengengesan ga jelas,oh ya dia jg anak IT sama kaya gue,bedanya dia pinter dan gue engga Щ(ºДºщ) ,beda tipis si,co pontianak ini selalu punya masalah dengan perut,rambut,dan tentu percintaan,ya sampai sekarang dia msh jomblo,berbagai cara udh dia cb,tp tetep gagal,”oh wil,beruntungnya kau punya tmn kaya gue” berbagai solusi udh gue ksh,tp tetap gagal,gue sndiri ga ngerti,dan akhirnya gue hrus meyakinkan dia supaya ga lompat dr apartemen,kaya di tipi2 gt.

Kemudian ada burhan,anak surabaya yg super jenius,bendahara unit terkikir yg pernah gue kenal,kayanya gue salah plih bendahara,gue mnta beli parfum ruangan aja susah bgt Щ(ºДºщ) ,rasanya pengen gue colong th uang kas,burhan itu co pendiam,ramah,dan lebh mirip beruang madu gue rasa,gue akui dia jenius,dia paling rajin di unit gue,smua materi yg gue ga tau pasti dia kash tau,keahlian lainya adalah masak nasi,dan masalah utamanya dia ga bsa msak yg lain,bahkan masak Mie instant sekali pun,Щ(ºДºщ) ,aneh bgt ini org,gue sempet berfikir,gmna klo dia tnggal sndiri dirmh tz ga ada yg jual mknan,yg ada cma kompor mie instan aja,psti mie nya dia mkn mentah2.Tapi gue rasa dia co paling kebapaan di unit gue,dia dewasa dan ga jarang dia memperlakukan gue kaya anak dia gt.

Tz lanjut dengan gercil,awal bertemu gue ga tau ini mahluk peranakan apa,biar kecil2 gt tp dia sebenarnya udah tua,penggemar mandi subuh dan maroon 5,kalian tau gercil singkatan dr apa,gerry kecil,haha kasihan dia,dia terkadang suka makan manisan mangga,yg mana bgi gue itu mknan teraneh yg pernah gue mkn,tp dia enak aja.Dia jg suka pamer barang2 dia,haha,dan bagi gue dia itu aneh sekaligus lucu,jarng bgt gue nemu temen kaya dia.Dan sampe sekrng gue ga tau hobby dia apaan,mungkin dia slah satu spesies tanpa hobby.

Wahyu adalah salah satu contoh vocalis gagal yg mengadu nasib menjadi seorang banker,latar belkang pndidiknya jg aneh,anak hukum,tp setiap di tanya tntang hukum,dia cma bisa mangap bego aja,gue sndiri agak heran sama dia,dia punya penyakit yg pling hebat di unit yaitu “ketakutanus karnagalululusus” ya intinya dia itu org paling parno diantara kita smua,ujian nya kapan belajar kapan,kadang dia selalu ga terima sama nilai gue,sampe dia nanya “bro lo ga pernah blajar tp lulus aja?” gue cuma jawab “pasrah aja”,ya kembali ke konsep pasrahisme,itu berguna bgt,kmbali ke wahyu,anak kediri ini,paling anti main2 sblm lulus,kadang suka kasian sama dia.Tp pd dasarnya dia humoris.

Dan yg terakhir adalah org suku palu,ketua kelas merangkap status fakir asmara,yup namanya kharisma,kita biasa panggil dia “ketu” ketu berarti pak ketua,dia pling muda diantara kita,oh salah mksd gue paling tua,klo mslah ce cantik sinyal dia pling kuat,dia lbh menybalkan dari closet rusak yg ga bisa dipake buat nyiram eek,walau dia paling tua,tp dia itu pling manji,rekor sakit terlama di penggang oleh dia,sampe2 dia mau di pindahin kelas.Ga banyak tau latar belakang ni orang,salah satu org yg punya hobby mandi paling lama.entah apa yg dia kerjakan didalam sana.

Kayanya udah cukup gue nyeritain mereka,tp biar gt mereka bagi gue temen2 super gue,susah snang bersama,walau banyak susahnya si.Gue sndiri ngerasa sedih klo bakal ninggalin mereka,haha,akan ada saatnya kami ber 6 duduk bersama kembali dengan status sebagai direksi.Itu impian kita ber 6,yup walau cuma mimpi,tp itu ga mustahil,karna manusia hanya bisa berdoa n berusaha,selanjutnya hanya konsep pasrahisme kepada Tuhan aja.Biarkan semua menjadi cerita yg kelak akan kita ceritakan kepada anak2 kita,bagaimana hebatnya perjuangan kita untuk mencapai satu nama yang dinamakan “sukses”

Enjoy ur life or u never feel happy…dan satu lg,percayalah boker sambil batuk itu ga enak banget….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading MDP 24 on 5 at Anakkingkong's Blog.

meta

