Infusan lebih sadis dari Ibu Tiri

November 13, 2011 § Leave a comment

Hi guys,akhirnya bisa nulis lagi setelah hasrat gue seminggu tertahan karena gue sakit thypus (penyakit ga keren),gue bingung mau cerita apa,pas kemaren-kemaren ide banyak banget di kepala gue,dan sekarang stuck.Apa kalo sakit gue jd pinter,tz kalo sehat gue jd…. ehhmm ya sudah lah ga penting jg si ngatain diri sendiri.Mengenai MDV kemaren gue sukses ngejalaninya hanya dengan jangka waktu 2 minggu,asli mantan mahasiswa ga jelas gini di suruh ikut pelatihan orang-orang pintar (bukan berati mereka minum tolak angin ya kawan).Hasilnya 2 minggu aja otak gue dah ngebul kaya dapurnya ayu ting ting lagi msak ikan asin.Overload,yup mungkin itu istilah kerennya buat otak gue (padahal gue aja bngung apa yang ada di dalam pikiran gue),bayangin lo disuru belajar dari pagi sampe sore,tz ujian tiap hari.Haish kalah romusha juga,tapi berhubung gue org paling nyantai,jd gue bawa damai dalam hati aja ini pekerjaan.Anggap aja lagi kuliah dengan tata cara militer.Ujian demi ujian gue lewati dengan pasti,hell yeah nilai gue,gue pasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa aja #BaimPasrahYaAllah.

Dan akhirnya gue pun nyerah,lebih tepatnya badan gue pun nyerah,yup gue sakit.Ini akibat anatomi dalam tubuh gue ga berjalan berkesinambungan.Sungguh menderita jiwa dan raga ini.Pulangkan saja aku pada orang tua ku.Dulu segenggam emas kau pinang akau (halah jd ngamen gini).Tepat tanggal 7 gue tepar,tepat saat itu jg gue memberanikan diri ke dokter,dan tepat saat itu jg gue tau klo ke dokter ga selalu di suntik.Gue masuk keruanganya tz disuru tiduran tz disuru buka baju,anjrit ini dokter udah menyimpang,gue berfikir akan laporin dia ke kak seto.Anjrit emang gue cowok apaan.Tz perut gue di pukul-pukul,men dalemnya angin smua,gimana bisa angin masuk di perut gue,padahal gue ga pernah ngundang mereka masuk.Kemudian dokter bilang ke gue,kalo gue sakit tipes,”hah,apa dok sakit tipis” mungkin karna badan gue tipis bgt ya.Dokter bilang gue harus istirahat 2 minggu.Saat itu pula gue sujud syukur,akhirnya ga belajar,hell yeah.Yang ga enak pergi ke dokter itu waktu berada di ruang pengurusan administrasi.Anjrit mahal gila,is kampreto,lalu gue berpikir,itu dokter enak bgt,udah grepe2 gue,tz ngemeng tz nulis di kertas dan ga jelas tulisanya tz di bayar pula,saat itu pula gue pngen jd dokter #polaPikirInstant.Kalo gue jadi dokter ntar kalo ada pasien musuh gue,gue bakal bor badan nya tz gue utak-atik,tz gue bilang ke dia kalo dia menderita penyakit alerginusmonkeykadutes.
dan gue dapat duit banyak,ah indahnya hidup.

Hari demi hari gue lalui dengan ketidak pastian kapan gue sembuh,gue takut bgt waktu itu dan gue mikir,kok gue bsa sakit separah ini si??gue ambil kesimpulan :

1.Mungkin karena otak gue dah ngebul dan overheating jd nyambung ke raga gue.

2.Makan yg murah pinggir jalan,contoh pecel ayam yang ayamnya di goreng pake minyak yg ga di ganti selama 10
hari,anjrit yang ini horo bgt sumpah,tapi apa mau dikata,kadang kala keinginan ga berkesinambungan dengan isi
kantong.

3.Mungkin karna gue gelisah mikirin ayu ting ting dah jadian belum ma raffi ahmad,atau nunggu selena gomez udah putus
belom sama tom cruise.

Itu kemungkinan-kemungkinan penyebab gue sakit,cukup untuk di jadikan alibi mengapa gue menderita di kota jakarta,ini lah jakarta.Ujian demi ujian gue lewatkan karna sakit,sampai akhirnya gue memutuskan untuk back home,karena gue ga bsa pulang sendri,akhirnya gue minta papa jemput gue,inget bukan karena gue manja,tapi ini emegency call,kalo kalian mau tau,contact papa di hape gue,gue namain “emergency call”.Contohnya lagi sakit telpon dia,duit habis telpon dia,mau beli gadget telpon dia,sampe lg galau telpon dia.Benar-benar ayah yang luar biasa.Dan akhirnya gue di jemput,dan malam harinya gue ke RS (baca Rumah Sarap),bkan,tenang gue ga ampe gila kok…maksudnya rumah sakit.
Akhirnya gue berhasil di paksa check darah,gue di suntik,is so kampret lah men,sakit kuya.Hasilnya pun menunjukan kalo gue sakit tipes,sampe dokternya heran kok gue ga pingsan “im suparman dok” (halah).Padahal kata dokter untuk hasil kaya gini biasanya org nya udah tepar dengan lidah menjulur,kaki dan tangan terpisah dan mata nya merem.Engga gue cuma becanda itu,dan dokter nyuruh gue dirawat.”what dirawat,??” gue aja lupa kapan terakhir gue di rawat,dan gue ga mau di rawat.Tapi ayah maksa gue,dan gue takluk lah ma dia.

Ini saat-saat paling ngepet dalam hidup gue,ga kebayang itu selang(infusan) bisa masuk dan mengalir di darah gue,indah banget kawan,first time gue udah dapet 4x suntikan,mungkin tambah 1x lagi dapet bonus 3x suntik.Sakit kawan,dan gue lebih memilih berantem sama banteng daripada harus di pasangin selang (tetep masih di baca inpusan) ginian.Buset dah kawan semaleman gue tdur udah kaya napi yg di borgol,gaya tidur gue pun jadi berkurang,cuman bisa gaya telen tang,maksud gue terlentang,dan itu ga enak banget.Sampe akhirnya gue inget film Thor,dimana sang jagoan tersadar dan tiba2 berada dirumah sakit dengan selang(woy blg aja inpusan si) di tanganya,tapi dengan gentlenya dia,dia cabut th selang,tz kabur dari rumah sakit,tz ketabrak mobil tz mati,dan niat gue melakukan itu gue urungkan.Kemudian gue berfikir kalo gue mati gmna,gue belom siapin surat wasiat buat keluarga gue,nanti siapa yg warisin si carter,siapa yg warisin si kucluk(kucing gue),siapa yg warisin kolor gue,ah is so complicated.

Kemudian besoknya tgl 111111(ya binary yg sempurna untuk di tulis di patok kuburan)amit-amit,engga gue ga mati.Gue bangun tidur dan gue berpikir 2 hal :

1. Gimana caranya gue boker dengan selang di tangan??

2. Gimana caranya gue ganti baju??

3. Gimana caranya amoeba membelah diri?? (ini pertanyaan biologi kelas 2 SMA)

ah gue baru tersadar,dan gue wktu itu pengen boker on the jamban.Oh God cobaan apalagi ini,akhirnya gue boker dan gue cebok pake tngan kanan,ya tangan kanan,is so F*cking owesome.Ah benar-benar di buat tak berdaya oleh si selang ini.Mulai saat ini gue benci selang,ga mau temenan sama dia lagi,”dia membatasi kreatifitas gue dalam berboker ria”.
Pokoknya seumur hidup,cukup si selang sekali nancep di tangan gue,is so kampret man.,.Besok-besok gue mau ciptaian inpusan yang ga pake selang,bisa via bluetooth or via Wi-Fi gitu,kan lebih keren.

Demikan cerita cinta gue dengan si inpusan(nah akhirnya)………trust me inpusan lebih sadis dari ibu tiri..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Infusan lebih sadis dari Ibu Tiri at Anakkingkong's Blog.

meta

