River Side no Riverside

November 8, 2011 § Leave a comment

MDV,buat yg nanya apa itu MDV,gue jg agak bingung neranginya.Cuma menurut gue MDV lbih condong ke latihan militer ala anak kota.Yup knp gue sebut kaya gt,gini pertama gue harus nyerahin ijazah gue yg gue perjuangin dpetin ampe2 gue hrus koprol sambil kanyang buat nemuin dosen pembimbing,dan mereka mau mnahan ijazah gue gt aj,oh itu holy shit man…kedua,gue harus tnggal di jakarta (bknya itu better than dari kampung lo ka) oke bener tp gue typical org syg keluarga (baca :di manja mamak) ah jd kangen mamak..

Tepat tnggal 24 gue meluncur ke jkt,waktu itu satu2nya yg bkin sng gue,man gila man di pinjemin apartemen,wow its so cool,apartement di jkt man,uh so sweat n gue bru brangan2 gue hidup sejahtera.And than gue nyasar,OMG mental si kabayan abis,ok gue cuma inget nama apartementnya,ya “riverside” terdengar keren tp gue heran setiap gue nanya apartmnt itu kok ga ad yg tau.Apa jng2 itu apartement hantu kaya film boboho,oh man gimna nanti klo gue di gigit kadal vampir,atau om2 hidung zebra (loh) *hening.

Yup akhirnya gue pun sampai,dan gue pun bergegas tlp pak dedy,pembicaraan pun berlngsng “ini pak dedy ya”,”bukan ini om tarjo” oke gue salah nomer,”halo ini pak dedy?”, “iya betul,ada apa?”,”ada uang ga pak saya laper krna abis nyasar”(oke itu salah),akhirnya pak dedy dtg jmput gue di lobby,beuh dr lobbynya udh pasti ni apartement keren.Trus gue nanya,”pak saya di lantai berapa ya pak?”,”5 mas”,*hening…

Ini ga cool man,knp ga lantai paling atas aja si,di pikiran gue lantai paling atas itu keren,karena :
1.Biasanya kamarnya besar2 dan keren
2.Pemandangan lbh yahud
3.Klo lg galau bisa loncat bnuh diri sesuka hati…(Kbnyakan ntn ftv)
terus gue tanya,pak bisa ga saya di lantai paling atas,wah mas bisa aja,tp bareng direksi2 mau mas..oh man so fucking damn…who is care,oke engga makasih,breng direksi,mnding tdr ma kegalauan gue sndiri,bayangin anak kutu tdr breng direksi,kaya pundak merindukan tukang pijit,biar asoy di pijitin..

Sesaat berjalan menuju kamar gue,gue penasaran ma nama apartement ini “riverside” ya “riverside”,yg klo bahasa gaolnya itu “pinggir kali” oh man ini pengelola apartement begitu pntarnya mengolah kosakata bahasa inggris,biar terdengar keren.

Dan akhirnya gue tiba di kamar gue,jreng jreng jreng…taraaaaaa ,*hening cukup lama,apa ini…mana spring bed gue,dmna sofa empuk gue,dimana si kucluk kucing gue,oh iya dia di rumah,dan mngkin dia skrng sedng galau karena ditolak doraemon,malang bgt nasip si kucluk..kembali ke apartement,oh man ini lbh mirip barack militer tentara,bayangin 1 kamr bisa di isi 15 org,apartement apa rmh susun ini..ah ini gila,segila aku mencintai km #eaa

Dengan berat hati,berat diongkos jg gue msuk dengan muka 3×4 pas foto,alias ga blh senyum keliatan gigi,gagal jd org kaya..impian pudar,dan ayu ting ting pun sudh menemukan alamatnya yg benar sekian dan terima kasih..

#kakapastikuat
#lindungikakayaAllah
#kakacintadamai

Just joke…🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading River Side no Riverside at Anakkingkong's Blog.

meta

