Kucing Kurap

July 29, 2011 § 1 Comment

Halow semua…….halow eperibadih…halow 123..halow…(so ngartis).Akhirnya nulis jg,mlm semua (iye udah jng kebanyakan nyapa,mau cerita apa)astaga ini narator sensi bener ama gue,sabar sedikit donk coy.Sesuai judul mari kita bercerita tentang Kucing kurap.Hah kalian ga pada tau arti dari kucing kurap???sumpah lo??yakin lo??asli cupu bgt lo.Jadi gini Sekarang gue udah dapet kerjaan baru,lumayan lah dari pada lumanyun.Gue skarang kerja di bank(so keren),kerja di bank ga senikmat apa yang di bayangkan oleh kalian,dulu gue pengen banget jadi teller di bank,tapi sekarang paling ogah gue jd teller,sumpah yang ada ntar gaji gue minus terus.

Gue kerja sebagai General Affair,terdengar keren tapi sumpah ya,ini posisi yang bener-bener posisi yang pas buat orang-orang pemalas(contoh nya kaya lo dnk)bukan,gue mah rajin klo insyaf itu juga.Jadi GA th banyak tdrnya dari pada kerjanya,kalo cape tinggal naek ke gudang pura2 stok opname,padahal tdur dsna,sungguh nikmat.Paling sibuk2nya klo ada acara aja.Gue kerja bareng orang2 hebat(maksud lo batman,robin,superman,transformer)bukan lah bego,narator gelo,maksud gue teman2 yg asik.Gue punya ruangan di Back Office,bareng rizza,muel,putra,dan SPV gelo gue si rangga(pacarnya cinta),bukan dia ga mungkin punya pacar.

Pertama kali masuk kerja gue langsung tengil,karena kalo gue keliatan cupu pasti gue di tindas,itu pasti.Oleh karena itu gue so asik orangnya,gue pikir orang2 dsini jaim2,taunya lbh ancur dari gue.Pertama Rizza,cowo garut,lulusan UPI,guru nyasar,gagal karir,asli ga da tampang jd guru ni anak,badan kurus rambut entah apa itu bentuknya,katanya si mohawk,tapi menuru gue lebih mirip lolipop yg berbulu,anak ini paling sotoy diatara semuanya,plus paling batu klo di ksh tau.Kalo masalah karir dalam percintaan,yaa sudah pasti gagal,hanya sebatas mengagumi tp ga pernah berhasil dapetin,tiap ada cewek cantik sinyal langsung kuat,nah ini kucing kurap level menengah.Lanjut ama putra,jujur pertama kali liat ni orang,sumpah gue pikir dah punya anak 3 istri 4,abis tua bgt mukanya,hahaha,piss ya put.Gue ga tau dia orang mana,tapi yg jelas bagi gue manusia yg satu ini aneh,aneh bgt malah,sehari dia bisa 4x ke kamar mandi cuma buat boker,entah karna saking lancarnya metabolisme tubuhnya atau karna hobi,sungguh aneh.Dia paling seneng isengin gue,dan tentunya gue ga diem aj,pasti gue balas,haha,klo masalah cewek ni anak paling autis,dia termasuk kucing kurap level rendah,ya gini deh,klo ada nasabah cantik pasti staff BO pada kluar tp dia malah asik ma BB nya,sumpah aneh bgt,curiga homo ma ni anak,tapi dia dah punya cewek,apa karna saking setianya dia,ah boam dah bukan urusan gue.Dan satu lagi sekarang dia lg kerajingan twitter,dan hebatnya awalnya dia cuma follow pacarnya,sumpah ni anak kurang bergaol secara alamiah.

Lanjut,berikutnya Muel,anak tiong hoa nyasar umur 26 tp muka 36,anak yg slalu bangga klo maen ke gunung atau ke hutan,sungguh sangat sayang dengan habitatnya.Pencinta alam (alam mbah dukun) ya mungkin itu jg,dia ini rajany dari pada raja kucing kurap,dapat dilihat dari mukanya,tatapanya terhadap wanita,kaya kucing liat pisang (sejak kapan kucing doyan pisang),klo masalah selangkangan dia jago,kalo cerita ma dia pasti dia langsung mempraktekan apa yang dia ceritakan,sungguh imajinasi yg berlebihan.Gue rasa dulu emanya sering makan toge wktu dia hamil si muel.Kalo ada cewe cntik di bank,dia biasanya orang pertama di BO yang tau,nah makanya dia itu kucing kurap sekurap2nya kucing yg berkurap.

Kemudian teman gue yang terakhir ini mungkin jelmaan pki,sumpah ni anak kejam pelit dan tidak berprikemanusiaan sama sekali,hobby nya nyubit.Sumpah hobby yg aneh,dan entah dia senang melakukan itu ke gue dan ke yg lain.SPV yg satu ini aneh,kadang gue heran ada ya SPV se kacau dia,dan entah mengapa gue rela jd bawahanya.Dalam hati gue ga rela jg,Rangga itu mahluk kuningan yg bergentayangan di krwang,dia th seksi ribet,klo kerja balik malam,daoyan nge mall,doyan makan (smua jg doyan makan),oke samalah,Klo masalah wanita dia lbh suka bergrilya,pura2 diem padahal saat yg lain lengah dia melakukan penyerangan.Entah mengapa gue disni nyaman bgt ma susananya,smua seumuran walau beda rupa.

Hebatnya lagi staff BO itu gila2,ga da yang ga ancur dsni,smua yg msuk lingkungan BO pasti ancur,lebih mirip kayak sarang penyamun,jadi intinya BO tuh smuanya kucing kurap,ga ada yg ga kucing kurap,sekalipun yg ga da mungkin kucing buduk,kalo liat cewe langsung dah bringas,kaya bambang pamungkas yg gass pool terus buat ampe fisnish(bambang pamungkas pemain bola bukan pembalap)iyee bawel.Walau kalian aneh2 tapi kalian salah satu hal yang buat gue bertahan kerja di bank ini.Hdup Kucing kurap.

§ One Response to Kucing Kurap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kucing Kurap at Anakkingkong's Blog.

meta

%d bloggers like this: