lupa cebok

November 15, 2010 § 1 Comment

Pernahkah kalian puff atau BAB atau ee atau bahasa gaulnya boker??oke itu pertnyaan cukup bodoh,ya pastinya pernahlah,coba bayangkan klo org ga boker2,baunya gmna y th dalam perut,gue yakin kandang ayam yg ga pernah dibersihin selama 4abad pun kalah jauh baunya.Boker merupakan kejadian alam yg pasti bisa menimpa siapa saja,terkadang ad jg penyakit yg menyebabkan org susah boker,sampai2 harus di operasi.Ih gue ga bsa bayangin gmna caranya th dokter bkin th org biar bisa boker,apa di suru mkn oralit atau yg lebh extrem anusnya di masukin penyedot wc.huff itu cukup menjijikan untuk di khayalkan.

Ada pengalaman menarik dan ga akan gue lupakan slamanya dalam hidup gue.Cerita nya begini,suatu hari di kala siang berganti senja,burung2 terbang kembali kesarang,kmudian mama membuatkanku segelas susu(trus mksdnya lo mau cerita apa),iy itu kan awalanya biar kaya cerita gt.Nah gue lupa klo gue th sorenya mau latihan basket,ini cerita nya dulu waktu zaman gue sma,zaman2nya gue jago bgt maen basket(sombong,angkuh congkak,laot aj lo),truz ga lama abis mnm susu,ya berkontraksilah perut gue,alhasil gue png boker,dan seperti kebiasaan baik gue klo mau boker hrus bawa hape buat dengerin lgu,agar metabolisme saat pencernaan gue keluar itu lancar dan ga perlu ngeluarin raut muka mesem buat keluarin puffnya(kebayang kan) haha.

Nah sialnya pas lg nikmat2nya,berderinglah hape gue yg kala itu msh terblg hape istimewa,dengan dering suara sms yaitu donal bebek,trnyata sms dari dodi,yg menyatakan bahwa latihan di majuin jam nya jadi jam 3,dan percaya ga pcaya kondisi waktu gue boker itu jam 2 lewat 55 menit lbh 14 detik,hafal bgt gue.Maka buru2 lah saya menyelesaikan atraksi saya dikamar mandi itu.

Sampe tpat waktu di tempat latihan,selamat dari gamparan pelatih merupakan dambaan setiap pemain yg ada di tim gue,namun naas,saat latihan kok gue ngrasa ad sesuatu yg terlupakan ma gue,tp apa ya?gue bngung,ah bodo amat cuek aj.Stngah jam berlalu maka bermula pula masalh gue,kok pantat gue gatel2 tz ya,astaga asli rasanya ingin gue beli pantat baru saat itu.Gue pun mengeluh ama dodi,”dod,kok pantat gue gatel mlu ya??apa ini pertanda gue mau dpt rejeki?”,dodi pun berkata “pale lo dapet rejeki,lo blm cebok aj kali”.Lama gue berfikir,dan tersadar astaga gue lupa cebok,iaks menjijikan sekali.Aarggh segenap jiwa gue berlari ke toilet yg menurut gue itu toilet terburuk yg pernah gue tempatin namun indah pada waktunya.Jreng jreng…bener aj iaks bauuu…mulai saat itu gue ga akan ngelupain ama yg namanya cebok,pantat gue jd iritasi.

Oke buat pembaca gue kash tips biar ga lupa cebok :

1.Jng pernah bawa hape smbil boker,karna kau bisa terbuai hingga lupa cebok.

2.Perhatikan pantat sesaat melangkah keluar kamar mandi.

3.Jngan lah bnyak melamun saat boker…itu paling penting…

Nb: semoga bermanfaat

§ One Response to lupa cebok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading lupa cebok at Anakkingkong's Blog.

meta

%d bloggers like this: