Pacaran!!!

November 12, 2010 § 2 Comments

Hi kaum muda salam olah raga.Kalian mungkin sudah tidak asing lg dengan sama yang namanya pacaran iya ga si??.Apa si arti pacaran menurut kalian??@$%@$!%#%& ah itu lah komentar singkat dari survey 100ribu orang yang saya lakukan.Rata-rata orang berpacaran memiliki tujuan ingin di perhatikan oleh seseorang.Nah gue bakal cerita tentang arti pacaran tempo lama.Anggap saja ini kisah nyata saya ya,biar seru.Gini nih,kalo kalian pacaran apa si yang kalian inginkan dari pasangan kalian??kalo gue tentu ingin smua yang ada diri pacar gue (maruk).Nah sesuai dengan hukum ekonomi dimna saat 2 mahluk melakukan interaksi akan ada tindakan timbal balik.contoh,kalo kita minjemin ce kita baju kita saat dia kehujanan maka suatu saat ce kita akan meminjamkan bajunya kepada kita (okeh itu salah).Gini maksud gue klo kita sayang sama orang otomatis orang tersebut sayang pula sama kita (sayangnya hal itu ga terjadi ma gue T_T).

Rata-rata anak muda zaman kini pacaran paling lama hitungan bulan,tidak seperti nenek moyang kita pacaran bisa bertahun-tahun (terkadang gue bingung mereka nikah kapan).Nah apa saja si yang jadi alasan kita lebih mudah putus,berikut adalah alasan yang tepat mengapa kita putus :

1. Bosan : biasanya yang seperti ini orang2 labil nih,awalnya mungkin mereka bilang “Aku sampai mati akan selalu sayang sama kamu seorang” dan usut punya usut ternyata 80% laki2 lbih mudah bosan di banding perempuan.

2. Dia sudah beda : nah ini biasa dikeluarkan oleh wanita yang mudah bosan dengan pasangannya,dengan alasan atau kata-kata seperti di ftv seperti ini “Asep,kamu sekarang berbeda” asep pun bingung sendiri.Apa iya karna si asep hanya memotong bulu ketiak efeknya bisa sedahsyat itu.Oke ini yang terakhir

3. Ketauan selingkuh : sungguh orang yang putus dengan cara ini sangat menderita..seperti yang di katakan bang oma “lihat lah semut pun mampu setia” (emang bang oma pernah ngomong gt??) Oke intinya cara ini lebih banyak dilakukan oleh kaum pria.Sungguh tragis memang tapi inilah hidup kawan yang kuat yang bertahan,oke ga nyambung kayanya.

Yuk kita nyambung lg ke cara-cara mempertahankan hubungan agar gemah ripah loh jinawi.Gue akan kasih tips ke kalian gimana caranya mempertahankan hubungan kita (kita??maksud lo???)hubungan kalian dengan pasangan kalian maksud saya -__-” .gini gini caranya :

1. bayangkan kalau pasangan kalian paling cantik atau paling tampan sedunia baik dunia flora maupun fauna,anggap saja seperti itu meskipun hati kalian berkata bahwa itu dusta.Bentar mau minum dlu ya,seret abis makan nasi uduk.Okeh lanjut lagi.sampai dimana kita.oh iya nasi uduk itu menganduk lemak jenuh yang tinggi,ehmm kayanya gue salah pembahasan.Jadi walau itu dusta yakin kan lah hati kita.

2. Anggap kalau pacar kita itu merupakan bagian dari diri kita,jadi kalau ga ada mereka kita ga bsa sepenuhnya melakukan apa-apa.Contoh mudahnya gini,kita ga bsa ciuman or kissing klo ga ada ce or co kita (ya iyalah!!!).nah itu dia coba kalian berpikiran seperti itu.

3. Berpikir klo cuma dia satu-satunya yang insyaf mau menerima kita yang nista ini.Nah kalo bagian ini merupakan cara jitu agar kita tidak mudah memutuskan sebuah hubungan.Bayangkan klo ga ada lagi ce or co yang mau sama kita.Astaga amit-amit cabang bagong(sejenis babi pedesaan).Nah kalo kita berpikiran seperti itu maka kita akan sulit untuk meninggalkan pacar kita.

4. dan yang terakhir berikan dia harapan kalo kita benar-benar mau nikah sama dia,walau dia merasa muak menunggu beberapa abad (okeh lebay),tp jika dia baik maka dia akan setia menunggu kita.

Oke guys,mudah-mudahan cara-cara sesat diatas bisa membantu kalian ya.Ingat seperti kata pepatah “esa hilang dua terbilang” loh ga nyambung,pokoknya intinya kita harus bisa menjalin hubungan dengan baik,saling menghargai pasangan kita.udah ah cape,tolong di koment aja ya.

§ 2 Responses to Pacaran!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pacaran!!! at Anakkingkong's Blog.

meta

%d bloggers like this: